Lompat ke konten

PELOPOR PERSABLONAN KEMBALI MENUNJUKKAN EKSISTENSINYA DALAM “MEDAN PRINTING EXPO 2022”

  • oleh

Pelopor dalam dunia persablonan sejak tahun 1971, kembali menunjukkan eksistensinya dalam bisnis peralatan di bidang persablonan dan digital printing. Bersama dengan Central SPS, Era Grafika ikut serta menjadi bagian dalam pameran tunggal digital printing terbesar yang ada di kota Medan bertajuk “MEDAN DIGITAL PRINTING EXPO 2022”.

Pameran yang berlangsung di Griya Benn Convention Hall pada 24-25 Mei 2022 yang lalu tentunya cukup menyedot perhatian masyarakat dan para pelaku pebisnis, mengingat ini adalah pameran tunggal pertama yang diadakan setelah hampir 3 tahun. Dalam pameran ini terdapat 7 perusahaan yang menampilkan berbagai jenis mesin dan alat, baik untuk kebutuhan sablon maupun digital printing.

Era Grafika sendiri dalam pameran yang bertajuk “MEDAN DIGITAL PRINTING EXPO 2022” memamerkan produk terbaru dan unggulan yang mereka punya, seperti : alat sablon cup, mesin press baju digital automatic heat press, dan lainnya.

Menariknya, Era Grafika juga memberikan demo cara penggunaan alat dan mesin yang mereka miliki secara gratis kepada masyarakat maupun pelaku bisnis yang berkunjung ke booth Era Grafika x Central SPS.

Selanjutnya, Era Grafika juga memberikan souvenir gratis dalam bentuk sanitaizer kepada pengunjung yang hadir ke booth dan mengisi kuisioner yang telah disediakan. Adapun tujuan dari kuisioner tersebut adalah untuk meningkatkan mutu dan pelayanan perusahaan agar terus memberikan yang terbaik untuk konsumen Era Grafika.

Era Grafika juga berharap kedepannya dapat terus berkembang mengikuti jaman dan mampu menjangkau, mengedukasi, menyuplai & membantu seluruh UKM yang ada di Indonesia.