5 Desain Gambar Pin Trend dan Populer di Kalangan Milenial

Pin atau yang biasa disebut button pin dengan jarum di bagian belakangnya ini sering digunakan di banyak keperluan. Baik untuk hiasan baju, tas, atau promosi bisnis. Anda bisa memanfaatkan pin untuk memasarkan brand atau produk sehingga orang-orang akan mengenal. Anda dapat menentukan desain yang sesuai dengan keinginan ketika membuat pin sendiri. Generasi milenial lebih menyukai tampilan pin dengan gambar yang elegan, simpel, dan tidak terlalu ribet. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk cetak pin murah Medan, hanya di Era Grafika! Berikut, inspirasi desain gambar pin yang ngetren di kalangan milenial. 

 

  • Pin Desain Binatang Animasi

Pin seringkali dijadikan hiasan untuk mempercantik barang atau bisa juga sebagai penanda. Biasanya kerap disangkutkan di tas, baju, dompet, atau di tempat yang bisa dibawa kemana-mana dan terlihat. Menggunakan desain yang lucu bisa menarik perhatian banyak orang. Misalnya saja ketika menggunakan ilustrasi hewan kesukaan. Anda bisa memilih binatang yang menggemaskan seperti beruang, kelinci, panda, kucing, bebek, dan lainnya. Tampilkan juga ekspresi wajah seperti tertawa atau tersenyum sambil tertidur. Agar tidak monoton, coba tambahkan gambar hati atau aksesoris pendukung lain. 

  • Pattern Bunga

Pin dengan pattern bunga bakal lebih disukai perempuan. Memilih desain bunga secara asal, malah bisa membuat tampilan pin jadi membosankan dan tidak menarik. Coba untuk seleksi terlebih dahulu gambar bunga seperti apa yang sesuai. Corak bunga yang tidak terlalu detail akan membuat pin jadi minimalis. Selain itu, pemilihan dan perpaduan warna yang seragam juga memberikan kesan simpel pada pin. 

  • Ikon Traveling

Buat yang hobi jalan-jalan atau liburan bisa kasih ikon atau hal yang berhubungan dengan traveling pada pin. Misalnya seperti gambar balon udara, sepeda, kamera, kacamata, dan lainnya. Tidak harus traveling, Anda bisa menyisipkan ilustrasi barang kesukaan atau benda yang sering digunakan sehari-hari. Kemas dengan simpel dan tak perlu atribut yang terlalu ramai agar pin terkesan minimalis. Jika ingin cetak pin murah Medan, Anda bisa mampir ke Era Grafika. Segala kebutuhan Anda soal percetakan bisa terpenuhi di sini.

  • Pin Ekspresi

Sebenarnya ada banyak inspirasi desain untuk membuat tampilan pin jadi lebih menarik. Pin yang minimalis biasanya tidak punya banyak komponen pada desainnya. Maka, pin dengan satu kata yang mewakili emosi bisa jadi pilihan tepat. Ini dapat dijadikan sebagai cara untuk berekspresi. Kata kata seperti “Inspired”, “Proud”, “Lucky” dengan background polos bisa jadi menarik. Meski terkesan biasa, namun makna di dalamnya bisa sangat berarti bagi si pemakai. Ini bisa jadi ide hadiah yang unik. 

  • Memasukkan Nama

Menggunakan nama sendiri sebagai desain pin merupakan cara yang paling klasik. Agar terlihat menarik, Anda bisa pilih font yang simpel dan elegan. Tidak perlu atribut lain seperti tambahan aksesoris yang berlebihan. Cukup dengan font dan latar belakang warna polos bisa membuatnya tampak minimalis. Gunakan warna-warna netral seperti hitam atau putih 

Itulah sejumlah desain pin minimalis yang bisa kamu jadikan inspirasi. Buat yang ingin membuat pin sendiri bisa cetak pin murah Medan di Era Grafika aja! Era Grafika menawarkan produk berkualitas dengan harga terbaik hanya untuk Anda. Segala kebutuhan percetakan bisa kamu cari di Era Grafika!