5 Aplikasi yang Bisa Digunakan untuk Desain ID Card Keren

CETAK ID CARD MEDAN

CETAK ID CARD MEDAN

Kartu nama merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki oleh para profesional, terutama bagi mereka yang bekerja di bidang jasa. Umumnya, kartu nama digunakan sebagai media branding personal, sarana bertukar kontak, hingga memberikan kesan positif bagi relasi bisnis. Jika dulunya kartu nama hanya terbuat dari kertas, namun seiring perkembangan teknologi, kini kartu nama juga hadir dalam bentuk digital. Sehingga kartu nama bisa dibagikan langsung melalui aplikasi chatting atau email. Proses membuatnya pun mudah. Cukup unduh aplikasi kartu nama digital, pilih template yang disukai, dan kartu nama Anda pun dapat segera di cetak. Anda bisa pilih Eragrafika sebagai toko cetak ID Card Medan terbaik. 

Berikut adalah 5 aplikasi pembuat kartu nama digital yang bisa Anda coba.

  • Business Card Maker & Creator

Aplikasi ini menonjolkan keleluasaan pengguna dalam mendesain kartu nama digital. Anda tidak hanya sekadar memilih template kartu saja, melainkan juga bisa menentukan warna, kecerahan, jenis huruf, hingga menyisipkan simbol dan logo. Fitur desain selengkap ini terbilang jarang di aplikasi sejenis. Oleh karena itu, banyak pengguna menyukai aplikasi ini karena bisa lebih leluasa berkreasi dengan fitur-fitur yang ada.

  • iBusiness Card (Business Card Maker)

Bagi Anda yang mencari aplikasi untuk desain id card yang serba instan, iBusiness Card bisa jadi pilihan Anda. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang tidak ingin repot mendesain kartu nama digital. Cukup pilih template yang tersedia, kemudian isi kolom identitas, tentukan jenis huruf yang cocok, dan kartu nama digital Anda sudah jadi. Namun, jumlah template yang tersedia terbatas dan Anda tidak bisa menambahkan jumlahnya.

  • Business Card Maker

Proses pembuatan id card di Business Card Maker kurang lebih mirip dengan iBusiness Card. Anda tinggal memilih template, melengkapi informasinya dan kartu namamu telah jadi. Kelebihan Business Card Maker terletak pada beragam variasi kartu yang dapat dipilih, seperti Standard Card, Vertical Card, Multi-Sized Card, dan Custom Card. Anda tinggal pilih mana yang Anda anggap lebih cocok. Asyiknya lagi, semua fitur yang ada bisa dicoba secara gratis.

  • Card Maker

Aplikasi Card Maker menyediakan template kartu nama yang lebih banyak dibanding beragam aplikasi dalam daftar ini. Ada puluhan template kartu yang bisa dipakai. Jika dirasa kurang, Anda bisa mengunduh paket tambahan yang disediakan dalam aplikasi. Tersedia tiga macam paket template yang bisa diunduh, yaitu Rainbow Pack, Colorful Vertikal, dan Combo Pack. Dua yang pertama tersedia gratis, sedangkan Combo Pack dibanderol dengan harga Rp13.000. Tidak hanya menawarkan template kartu nama, aplikasi ini juga menyediakan template undangan pernikahan.

  • Benbo

Benbo merupakan aplikasi desain kartu nama yang dipadukan dengan media sosial. Disini Anda tidak hanya mendesain kartu nama saja, namun juga bisa bertukar dengan sesama pengguna untuk menemukan relasi bisnis baru. Fitur pencarian Benbo memudahkan pengguna menemukan relasi berdasarkan industri, keterampilan, kota, hingga perusahaan. Sebagai pelengkap, Benbo juga mendukung fitur Message untuk berkomunikasi, cukup dengan memasukkan kartu nama orang lain ke dalam kontak di aplikasi Benbo. 

Itulah 5 aplikasi yang bisa digunakan untuk desain id card keren. Namun, jika Anda tidak ingin ribet mendesain id card sendiri, Anda bisa datang ke Eragrafika, pusat cetak ID card Medan. Selain cetak ID card Medan, Anda juga bisa menemukan peralatan percetakan lain di Eragrafika. Kunjungi website Eragrafika untuk detailnya! Sedia paket usaha PVC ID card Instant juga, klik link di bawah gambar ini!

CETAK ID CARD MEDAN

CETAK ID CARD MEDAN

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/bahansablonegm/paket-usaha-pvc-id-card-instan